80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Haruskah Anak Rohis?

Aku mau mengkritik nih, emang pelajaran agama islam itu harus di ketahui aak rohis saja ya, kalau bukan anak rohis walau muslim, tidak apa-apa tidak tau mengenai Islam?
Emang Islam itu punya anak rohis ya?Kalau anak bukan anak Rohis tapi dia muslim, tidak wajib tahu?Ya ampun!!!sempit amat sih otaknya!
Waktu itu guru agamaku bertanya kapan Nabi Muhammad lahir. Eh, ada anak yang bilang, "tuh anak rohis, tuh!" Otakku langsung bekerja. Iya sih, kan aneh, ikut Rohis tapi tidak tahu kapan Rasulullag lahir. Tapi emang dasar otakku rada-rada lola, aku baru sadar. Kenapa harus anak Rohis yang menjawab?Bukannya yang bicara, 'tuh anak rohis, tuh!' itu muslim juga?
Hoh...jadi begitu...Pelajaran Agama Islam (PAI) itu tugas anak Rohis? Lalu tugas anak muslim yang bukan Rohis apa dong?Emang di Kitabullah tertulis kalau PAI itu untuk yang Rohis? Ya Ampun....
Nih, perhatikan ya, selama kita di kelas, pelajaran apapun itu, itu adalah pelajaran yang wajib kita pelajari. Apalagi Pelajaran Agama. Tiap Muslim itu harus faham dengan PAI-nya. Minimal teorinya deh khusus buat anak pemalas. Tapi kalau anak Rajin, ya sekalian prakyeknya. BUkan berarti PAI itu pelajarannya anak Rohis!
Enak ajah!
Trus anak Muslim Bukan Rohis belajar apa dong???????

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku