80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Rok Mini di Sekolah

Aku tergolong orang yang menyukai menonton TV. Dan tentu aku sedikit mengetahui yangmana tontonan yang baik untukku, yangmana bukan. Ketika aku menonton Film Remaja bertema persahabatan, tapi setelah ditonton, ceritanya malah cinta-cintaan. Okelah nggak apa-apa, selagi masih wajar. Tapi yang sebenarnya yang bikin gerget itu pakaiannya. Karena pakaian mereka khususnya pakaian sekolahnya.
Masak roknya pendek lebih diatas lutut. Sudah begitu, tidak berdasi, lagi!
Dan mereka hanya memerkan kalung mereka yang besar sebagai pengganti dasi mereka. Emang itu pelajar ya?Mau belajar atau mau jalan di Catwalk sih?
Setahuku, rok-rok mini itu adanya di luar negeri. Kalau rok sekolah kita itu selalu 5 cm di bawah lutut. Sydah begitu, saat aku menonton sinetronnya, ternyata itu adalah sekolah unggulan!
Parah amat sih!
Emang sekolah unggulan itu berpakaian seperti itu ya?
Iya sih, itu cuma sinetron. Tapi yang namanya TV, kan di tonton seluruh masyarakat. TV itu pengaruhnya sangat besar untuk membentuk perilaku seseorang. Kalau isi TV-nya begituan semua, bagaimana akhlak masyarakay nanti?apalagi kalau remaja yang nonton. Remaja kan sangat labil. Pantas saja, remaja sekarang tidak ada bedanya sama remaja yang di luar negeri!

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku