80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Pakaian Jahiliyah

Sumpah loh aku kasihan baget sama kaum adam di masa kini. Mereka begitu sulit untuk memelihara mata mereka karena aurat lawan jenis mereka kemana-mana. Hingga hal itu sempat dicurhatkan oleh kaum adam sendiri di blognya, betapa tersiksa matanya karena harus melihat sesuatu yang tidak semestinya.
Betapa tidak?
sekarang, suah masanya para perempuan mengenakan hotpants-lah, rok mini-lah, baju dengan ditampakkan belahannya-lah. Seharusnya mereka itu harus menjaga perhiasan-perhiasan mereka itu bukan untuk dijadiakn tontonan gratis kaum adam. Bukankah itu sudah tampak kalau emang perempuan dulu yang mancing-mancing?Jadi jangan salahkan kaum adam kalau-kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kamu hawa. Wajar aja pemerkosaan terjadi!Wong wadon yang mancing!
Tahu tidak?hal itu sudah membuktikan bahwa sebgian dari kita yang perempuan sudah minim akan moralnya. Pantas saja waktu zaman jahiliyah, setiap bayi perempuan langsung dikubur hidup-hidup. Karena perempuan dianggap aib. Lihat saja besarnya, mereka memamerkan auratnya dan tidak bisa menjaga auratnya itu.
Nah sekarang, aturan kan sudah ada. Dan perempuan itu diwajibkan untuk menutup auratnya agar tidak terjadi perzinaan. Tapi tetap saja, anak masa kinijustru memilih cara berpakain mereka yang memancing kejahatan. Emang hal itu suatu tren yang merusak moral.

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku