80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Sumpah Pemuda

Mungkin blog ini tempat ku kesal kali ya....Habis....aku emangnya mau ngomong siapa lagi kalau bukan blog...tempat curhatku...!!!
Baiklah, sekarang ini hari Sumpah Pemuda. Dan ini adalah hari yang kutunggu-tunggu. Dan seharusnya dengan bertambahnya usia hari Sumpah Pemuda itu seharusnya kita makin menambahkan semangat pada 3 sumpah kita kepada Indonesia. Tapi masih banyak diantara mereka yang masih tawuran, geng-gengan dan lain sebagainya yang merusak persatuan dan kesatuan kita. Kita itu kan tulang punggung Indonesia. Pahlawan kita dulu saja melawan penjajah di usia muda. Tapi giliran kita? Kini kita hanya menyusahkan negara kita sendiri. Nanti kalau negara kita dijajah lagi, siapa yang mau membela selain kita, tulang punggung bangsa?
Kita harus bangkit dan terus mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia!
Kita tidak boleh tergoda oleh kesenangan belaka.
Ku harap Pemuda-pemudi Indonesia mengikrarkan 3 Sumpah Pemuda di hati meraka. Amin...

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku