80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Penduduk Indonesia

Salah satu ciri negara maju adalah angka kelahiran tidaklah meningkat. Indonesia merupakan negara berkembang. Salah satu penyebab mengapa negara indonesia masih tergolong negara berkembang adalah angka kelahiran yang meningkat. Itu dikarenakan karena ada dua hal.
1. Banyak anak banyak rejeki
Saat ini orang masih berfikir bahwa banyak naak banyak rejeki. Prinsip seperti itu kan hanya ada di jaman dulu. Sekarang prinsip itu tidak berlaku lagi. Karena penduduk indonesia sudah banyaknya minta ampun. Saking banyaknya pengangguran ada dimana-mana.lihat deh jepang, jepang kan tergolong negara yang maju. Karena angka kelahiran tidak meningkat.
2. Adanya bayi lahir yang tanpa ayah
Saat ini emang zamannya pacaran. Katanya sih kalau gak pacaran gak gaul. Yah... budaya orang bule ditiru...
Kita sama orang bule kan beda banget. Gak bisa disamain. Kita ini negara yang mayoritas muslim, negara bermoral. Tapi kita malah ngikutin yang begituan. Lama-lama kan setan kan jadi gampang ngegoda kita untuk berbuat maksiat. Dan akhirnya, ya bener deh...maksiat diperbuat. dan bertemulah sel sperma dan sel ovum. Yang cewek cemas, yang cowok kabur.
Kasian yang ceweknya tuh...
Ada diantara mereka yang aborsi, ada yang memutuskan untuk melahirkannya. Nah, bayinya ada yang di kolong jembatan, ada yang di taruh di panti asuhan. otomatis kan penduduk indonesia kan bertambah.
Begitu seterusnya. Nafsu terus diturutin...kalau gini mah indonesia bisa jalan di tempat.
Moga kek yang baca nih blog cepat-cepat sadar. Aku udah gak tahan nih ngeliat pengagguran disana-sini. Indoensia udah makin sempit gara-gara kepenuhan penduduk.
Asal kamu yau ya, pengangguran itu dapat berakibat negatif pada keamanan, kerindangan, dll.
Jadi mulai sekarang tahan tuh nafsu ya...

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku