80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Geng-gengan di Sekolah

Kini di sekolah banyak sekali loh geng-gengan.Dan umumnya geng-gengan itu hanya meresahkan siswa/i yang lain. entah itu dipalak, tamuran atau apalah !
Padahal kita ke sekolah kan buat nyari ilmu. Bukan cari masalah.sekarang kamu pikirin, orang tua kita udah berusaha menyekolahkan kita agar kita pintar. Tapi ternyata kita mengkhianatinya.Kita malah jadi teroris di sekolah kita sendiri. Apa kita gak malu apa?

Semoga ya geng-gengan disekolah digunakan untuk kelompok belajar. Tapi bukan berarti kita harus berteman dengan teman segengan kita. Dan kita tak mau berteman dengan yang lain. wah.. itu parah banget namanya. Dalam pergaulan kita tidak boleh memilih teman. Kecuali orang yang kita jadikan teman itu membawa dampak buruk pada kita. Kita itu harus bergaul sama orang yag positif -positif aja. Tapi kalau temenan sama yang negatifan sih gak apa-apa. Asal kita mau nyadarin tuh orang.

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku