80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Jumpa Kembali

Assalamualaykum warrahmatullahi wabaraktuh...
Hey blogwalker...Jumpa Kembali...
Lama kita tidak bersua...hehehe, sebanarnya ini ditjukan pada blog ini sendiri yang sudah lama terkatung-katung hidup tanpa saya. Memang, saya sengaja meninggalkan blog ini. Ada hal yang saya pentingkan dulu hingga kali ini saya abaikan blog ini selama berminggu-minggu.
Jujur, belakangan saya seperti tidak menemukan diri saya. Walau ada masalah menimpa, saya selalu mengusir rasa itu dengan aktif. Tapi, selain karena sibuk dengan urusan kampus, ada hal juga yang saya dibuat sibuk. Sampai-sampai saya tidak mengenali diri saya. Saya seperti tidak bisa menulis lagi. Tangan sih bisa. Tapi tangan ini seolah tak ada nyawanya karena jiwa menulis itu seolah menguap. Sampai saya berpikir untuk mengikuti komunitas penulis. Seorang penulis yang juga teman saya, seharusnya membuat saya terpacu suapay saya bisa menyelesaikan karya saya, tapi nyatanya saya seperti orang lain yaitu pengangguran kalau tidak kuliah/sekolah. Mungkin ini adalah curhat. Tapi sudah lama saya ingin ceritakan ini, entah ceritakan pada siapa. Saya pikir, saya arus kembali menjadi diri saya kembali. Saya harus merebut identitas saya kembali yang sempat menjadi pemilik masa lalu. Saya ingin membawa identitas asli saya sampai semampu mana saya bertahan hidup di bumi ini.
OLeh karena itu, kini saya kembali. Walau mungkin saya sudah segila dulu dalam menulis, tapi saya akan terus mencari celah, memancing diri saya yang dulu dengan mencoba kembali menjadi blogger aktif walau hanya sebulan sekali. Supaya jiwa itu tumbuh kembali dan saya kembali ercumbu pada dunia saya sendiri.
Untuk kalian, ada saatnya diri ini berfluktuasi, tapi jangan pernah menyerah. Kita hanya boleh menyerah saat ajal menjelang. Sip gak? Sip dongs!
Ok, Selamat menjadi blogwalker kembali di blog saya ......hihihihi

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku