80% Lingkungan sangat mempengaruhi kita dan 60% pengalaman sangat membantu kita. Itu artinya kita harus melakukan tindakan yang nyata atau praktek untuk meningkatkan kemampuan kita. Dan bila belum terbiasa, maka lakukan 40 hari berturut-turut. Awal merupakan sulit. Namun kita bisa karena terbiasa...
Ganbatte!
Luruskan orientasimu!
Saling mengingatlah sesama teman
Satukan mimpi kita! Yosh!

Mengkritik Diri Sendiri

Senangnya hatiku bisa masuk jurusan yang diinginkan. Ya, saat ini aku masuk ke kelas XI BAHASA di salah satu SMA Negeri. Di kelas itu, aku menemukan teman-teman yang siap 'bertanding' di kelas. Eh, aku jadi bingung menyusun bahasanya bagimana?apalagi aku siswi kelas bahasa. Selama hampir 2 minggu aku belajar di suasana kelas Bahasa, aku merasa betapa bodohnya aku. Di kelas itu, aku menemukan bahasa-bahasa yang seharusnya kugunakan sehari-hari.nilai ulanganku juga buruk sekali. Aku baru sadar, ternyata masuk ke kelas bahasa itu membuat ku sadar. Aku jadi bersemangat ingin menggali pelajaran sastra dan tata bahasa Indonesia yang benar untuk ku gunakan sehari-hari.

Pada postingan kali ini, aku mengkritik diriku sendiri.

Semua kalian juga sadar seperti aku, agar bisa menjadi yang lebih baik lagi

0 comments:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
Andeke Parsi
Lihat profil lengkapku